Popular Post

Saturday, May 5, 2012

Langsung saja tanpa basa basi karena blog ini sudah tidak ada kabarnya lagi
Maaf jika foto tidak pake kamera mahal cuma sekedar foto pake HP saja....
Akhirnya saya membeli figma mikuru ini di kaskus dengan harga ya agak tinggi daripada harganya dulu pas PO

Photobucket
expensive

tapi ya mau gimana lagi sudah susah mencarinya untuk tahun-tahun sekarang kebanyakan yg jual sudah BIB / bekas / opened dengan harga yg mahal sekali
tapi kebetulan saya menemukan yang masih  baru 
lalu saya menabung dan akhirnya barang ini saya dapatkan juga...
saya mendapatkannya di sini TKP




Box yang dikirimkan ke saya ternyata bagus juga ada tulisan action figurenya
mari kita buka

Ayo buka marine!

Ternyata boxnya pun dilindungi oleh kertas pembungkus


Setelah dikeluarkan




box masih utuh dan sama sekali tidak ada tanda sudah dibuka

Oh ada bangku dan kursi!


inilah isinya
entah kenapa saya merasa dadanya lebih besar sebelah

  • 10 telapak tangan
  • 3 face
  • 1 stand figma
  • 1 bangku dan kursi
  • 1 plastik buat menyimpannya

dandan dulu

anehnya dapet kursi tapi sama sekali tidak bisa digunakan, susah sekali membuatnya tampak duduk di kursi itu... mungkin untuk figma yang lain kali ya...


kamu tak percaya kalo aku mikuru?

ternyata figma itu bisa berdiri sendiri tanpa stand....
beda sekali dengan shf precure yang saya miliki....
untuk baju sendiri dari karet jadi kalian bisa mengintip ada apa di dalamnya...


Gimana? Udah percaya 'kan?



Perbandingan Tinggi

Ternyata tante mikuru masih setinggi bocah-bocah SMP...
FYI Untuk moonlight dia udah 17 thn


Time To Henshin!

Purikyua! Open my Heart

Time Traveler Blessed with the Moonlight!
Miracle Moon!


Pfft dadanya kemana mbak?
Ternyata kepalanya hanya cocok di cure moonlight, jika dipasang di cure marine tampak aneh...
dan kalo reverse akan seperti ini




Oh aku punya dada sekarang....




Ini merupakan Figma pertama saya...
jadi saya tidak bisa memberikan perbandingan dengan koleksi saya lain
saya puas punya yg ini dan no protes
kualitasnya bagus
cuma pelit assesoris kayana kalo figma dari line haruhi
dan tidak ada puncaknya jika mengintip ke dalam




{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. denger2 bajunya bisa dibuka sampe full thu bos

    ReplyDelete

- Copyright © Without Love, it cannot be seen - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -