Popular Post

Thursday, September 29, 2011

di akhir bulan yg galau ini.. dengan tidak jadinya daftar seminar buat PA, dan selamat buat temen-temen saya yg udah rajin dan sampai lulus Sidang PA..  dan bulan yg bener-bener membuat saya jadi NEET akhirnya saya memutuskan untuk maraton anime Im@s, Guren Lagaan, dan precure seperti biasanya dengan sabar menunggu di translate

pertama saya nonton gurren  lagaan sampai abis
anime ini sungguh EPIC
saya bukan pencinta Mecha tapi ceritanya sungguh bgs dan walaupun mecha nya ga sebagus gundam tapi besar nya! sampai saya terkagum-kagum


di akhir cerita Heartcatch Precure
Dune [last boss] dari HC adalah boss pertama di precure yangg bisa berubah dan memiliki ukuran planet serta memiliki wajah bishounen

Shota face


Adult face
boss ini lah salah satunya yg membuat saya tertarik untuk menonton HC karena ukurannya yg sebesar planet


APA INI! besar amat!

bahkan bisa dilihat dari bumi

....


tangan yang memukul bumi yang telah berubah jadi desert
dihadapan dune. precure ini bagaikan nyamuk

coba cari precure ada dimana?
4 precure dan mascotnya akhirnya melakukan fusion dan menjadi infinity silhouette
Take our love!

saya berharap ada yg buat wallpapernya
Booom 
demikian lah akhir dari story dari precure HC dengan kekuatan infinity akhirnya mereka bisa mengalahkan boss ukuran planet itu..
saya sungguh kagum liat ukuran boss sebesar itu..


dan di gurren lagann sendiri mereka memiliki mecha yg seukuran planet juga
YEAH!
melihat mecha ini.. saya jadi ingat kartu yugioh yg mirip dengan arc gurren lagann ini


masi lom puas? akhirnya mereka bergabung dengan pesawat induk sebesar bulan dan benar2 memiliki ukuran planet ato mungkin matahari, melihat mecha ini saya udah WAAAAAHHHH!! oke dune kalah...



lagi2 mereka berubah dan kali ini sebesar GALAXY!!! saya yg nonton ga percaya mereka sebesar galaxy karena menurut saya itu cuma gambar background

galaxy yg dilempar oleh musuh
FFFFUUUUU GALAXY dipake maenan! shuriken!

tentu saja bisa di tonton dari bumi
oke ini sungguh diluar akal! dune tidak ada apa2nya di bandingkan gurren lagann
dan kalo anda ingin yg lebih besar daripada galaxy anda bisa liat di movienya kata teman saya



dan setelah menunggu 2 bulan lamanya akhirnya fresh precure 37 berhasil di translate dan saya langsung download versi HD nya




dan saya langsung dikecewakan dengan Art nya... tapi ini precure yg mempunyai dada dan tidak pettan seperti precure yang lain.. kecuali cure muse
Peach Angry

Ok yg ini gambarnya bagus..




dan tentu saja no fans service LOL mengingat ini anime untuk Loli



demikian cerita kerandoman saya.. dan siap2 menunggu anime Fall untuk di tonton ato mungkin akan di review di blog ini untuk pertama kalinya..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Without Love, it cannot be seen - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -