Popular Post

Monday, October 3, 2011

akhirnya bulan oktober datang juga dan ditambah anime Fall yang mulai nongol + saatnya urus mengurus PA  FFFUUUUUU!!!

dan ini anime pertama di fall yang saya review

kyaa~


sempat kecewa dengan sub yang saya download..  karena diterjemahkan
ika musume=squid girl
ika-chan = squiddy
-geso = squid
dan beberapa di tambahkan kata ink
jadi saya tidak mengikutin horrible sub untuk anime ini

dimulai dengan OP nya yang baru dan tidak seberisik dulu
bagus deh OP nya dan lagu nya *TOP*
dan beberapa teman ika dari kota


akhirnya ada twintail yg menghibur saya *terbangs*
seperti biasa ada 3 cerita dalam 1 episode
  • pertama menceritakan ambisi ika untuk menguasai dunia lagi setelah sedih menonton movie yg manusia nya menang melawan alien
  • kedua tentang cemburunya si tukang stalker  ika musume sang good girl Sanae karena hanya dia yg di benci ika.. tentu ini berbahaya bagi teman ika dari kota
  • ketiga tentang lomba menangkap ubur2 yang hadiahnya TV dan yg menang bukan orang yg anda pikirkan..

katanya S2 ika lebih bgs dari S1 nya.. dan membuat S1 nya terlihat tidak bagus
well kalo S1 nya jelek ga mungkin ada S2 jadi jangan bandingkan yg dulu ama yang baru
nikmati saja..

dan tetaplah jaga lautan di dunia~


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. wah baru yah..... belom nonton baru nonton yang s1 ..telat banget gue
    oya kunjungi juga ya

    http://botil-nyaa.blogspot.com/

    ReplyDelete

- Copyright © Without Love, it cannot be seen - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -